Empat Kebiasaan Kerja Melenyapkan Kelelahan Dan Kecemasan


1. Meja kerja bersih
Meja yang bersih membantu memfokuskan apa yang sedang dikerjakan. Pekerjaan akan cepat diselesaikan karena pandangan kita tidak terganggu dengan tumpukan kertas kerja di atas meja sekitar kita.

2.Bekerja dengan prioritas
Kita tidak bisa menganggap bahwa semua hal penting untuk diselesaikan, karena hal itu akan melumpuhkan kita, atau paling tidak membuat kecepatan kerja kita melambat. Penting sekali kita mulai membedakan mana yang mendesak untuk diselesaikan, mana yang kurang mendesak untuk di kerjakan.

3. Ambil keputusan segera dalam hadapi masalah
Jangan membahas masalah secara berkepanjangan dengan tanpa keputusan. Membahas bukanlah pemecahan masalah, tapi pengambilan keputusan dari setiap masalah yang ada adalah pemecahannya. Mungkin memerlukan tindak lanjut, tapi yakinkanlah segera ambil keputusan setiap dari masalah yang datang… segera. jangan ditunda.

4. Delegasikanlah
Mendelegasikan tanggung jawab itu tidak mudah. Tapi bila kita sudah mulai secara bertahap mendelegasikan tugas kita, Kita akan jauh lebih efektif dalam beraktifitas di hari hari selanjutnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s